Tuesday, January 3, 2012

AFTER SEASON BANDUNG MELODIC


 
 
Genre
Melodic Pop Punk
Anggota
Agz : Drumer
Ase : Lead Guitar
Yulioo : Guitar + Vocal
Chandra : Bassist
 
Biografiterbentuk dari beberapa tahun yang lalu tepatnya pada tanggal 22 oktober 2007 dengan gabungan anak - anak penuh obsesi, penuh kreasi dan semangat yang tinggi bergabung untuk membentuk suatu band yang pada saat itu belum mempunyai nama. Pada awalnya band ini belum memiliki formasi yang begitu klop. Hanya 2 pemain inti kita yaitu

Irvan: guitar lead dan Agus : drum

Pada saat itu Agus memiliki inisiatif untuk mencari guitaris dan basist.. kala itu Irvan memiliki saudara yang bernama Ase dan dia pun ditawari menjadi guitaris band kami. Dan akhirnya Ase klop dengan band. “Tinggal 1 personil yang kita butuh kan” itu yang Agus ucapkan kala itu.. dan tidak lama kemudian hadirlah kawan lama kami Chandra yang berminat untuk menjadi basist band kami. Dan akhirnya pada tanggal 7 january 2008 kita sepakat (walau disepakati di jalan pada saat akan latihan) tapi mereka setuju untuk memberi nama band kami yaitu DjaiL.

Nama djail tersebut kami ambil atas dasar tingkah laku personil yang memang jail – jail..Hahaha.

Selang 2 taun kemudian kami memiliki inisiatif untuk mencari vakalist baru..

Yang akhirnya kami mendapatkan dari salah satu saudara personil Agus untuk bergabung menjadi personil kami. Bernama Vendi Dan lahirlah band DjaiL yang baru.

Tapi pada awal bulan November 2010 Irvan mengatakan untuk memundurkan diri dari band. Dan dengan banyak pertimbangan kami pun melepasnya, dengan begitu kami kembali menjadi 4 personil dan Vendi memegang kendali guitar yang di tinggalkan oleh Irvan.. dan pada saat itu pula kami mengganti nama band kami karna merasa terlalu banyak masalah dgn DjaiL, maka kami sepakat untuk mengganti nama band kami yaitu dari DjaiL menjadi AFTERSEASON yang berarti usai sudah masalah - masalah kami bersama DjaiL untuk kemudian membuka lembaran dan semangat baru bersama AFTERSEASON ..
 
 

0 comments: